Saturday, 5 July 2014

Brussels Day 1 (Part 2)

12:16 Posted by tyas wirani , No comments
kali ini saya akan melanjutkan cerita jalan-jalan di Brussels. uda lama banget ya padahal huehehee. sebelum lupa. saya masih utang cerita jalan-jalan ke Luxembourg, Paris dan Volendam. tolong diingatkan yah! :D

Belgian waffle ketinggalan :D

oke, setelah jalan-jalan di sekitar central Brussels, kami diajak belanja bahan makanan. setelah itu, kami masak ca kangkung! yay!

yang paling yahud tentunya pemandangan dari apartemennya Mas Andi huohohoo. asik banget ga tuh. makan bareng masakan Indonesia dengan pemandangan kota Brussels. cihuy abis lah! :D

gimana? cihuy engga? :D

selesai makan, kami menjemput Ares. Ares ini anjingnya ibunya Mbak Vanessa. Mbak Vanessa adalah pacar Mas Andi yang pernah saya sebut di post sebelumnya. tampangnya sih galak. ya iya lah. blasteran bulldog sama American pit bull terrier. tapiiii, ini anjing sebenarnya imut banget dan jadi idola cewe-cewe hha. serius deh. dimana aja selalu jadi model. setiap Ares lewat, cewe-cewe pada nengok. yang bawa kamera langsung pada motret.

imut kan?

sambil jalan-jalan, kami menuju Atomium. Atomium ini ngehits banget di Brussels, semacam maskotnya gitu. berhubung uda malam, Atomium uda tutup. tapi lumayan lah, kami bisa jalan-jalan di luarnya. di dalam Atomium ini ada elevator sampai ke lantai paling atas. oya, ada restorannya juga. untuk tiket masuknya, maaf ya engga tau berapa hahahaa. habisnya ngapain juga masuk, toh uda tutup ini. :P



i am Atomium! *diucapkan dengan nada Titanium-nya Sia*

di salah satu huruf itu ada tulisan "Selamat Datang" loh

kami sempat ketemu bapak-bapak dari Indonesia yang menetap di Amsterdam dan lagi jalan-jalan ke Brussels juga. hidup Indonesia! hho. paling seneng deh ketemu sama sesama orang Indonesia dan ramah pula. males banget kan, di negeri orang ketemu orang Indonesia tapi doski sok ga ngaku orang Indonesia. cih! -__-

lanjuuuuut. berhubung uda makin malam dan kitanya gempor, kami jalan mau nyari makan sekalian ketemu Mbak Vanessa. kami lewat lapangan dan menaiki bukit huahahaa. serius! di bukit ini banyak kelinci liar loh. iwiwiww. oya bukit yang saya maksud adalah bukit di seberang istana raja.

di luar negeri bukan berarti ga ada warung ala di Kaliurang atau Puncak. ada. serius

di bukit ini juga ada semacam temple. saya engga tau ini namanya apa. tapi cantik banget! mungkin karena di atas bukit dan sekitarnya adalah taman dan lapangan yang luas. cocok banget untuk bikin video klip! *looh*


 
 King's Palace. blawur disebabkan karena ngambil fotonya pas ga oke. jadi bukan karena mata anda ya yang blawur

hari sudah semakin malam dan Mbak Vanessa berkali-kali telpon Mas Andi. kaminya keseringan berhenti untuk foto-foto sih jadi lamaaa huehee. maaf ya mbak.

deket sama King's Palace. lupa namanya apa. motretnya dari bangunan ala Cina gitu. pokoknya sebrangnya pagoda

akhirnya kami ketemu juga sama Mbak Vanessa. orangnya baiiiiik banget dan ramah. oya, kami ketemuan di Chili Bar. kita sih ga pesen beer, anak Indonesia minumnya jus! hahahahaaa.



jus buaaah :D

selesai dari bar, kami langsung tancap ke Yaki Thai Restaurant. lapar banget bo'. makanannya lumayan enak dan porsinya omaigaaat. jangan dikira itu dikit yah. emang sih keliatannya dikit. tapi begitu proses makan, gilaaa banyak bangeeet. kami yang kelaparan abis jalan aja agak-agak ga kuat habisinnya.

bener-bener do not judge the size by its appearance

selesai makan, kami ke rumah ibunya Mbak Vanessa untuk ambil kasur. serius kami berasa maling kasur -__- hahahahaa. tapi gapapa, ini Mbak Vanessa dan Mas Andi uda baik banget mau nampung kami. horeeee :D

kelakuan -__-

selanjutnya, sampe apartemen Mas Andi Mbak Vanessa, kami uda capek banget. ya langsung bobok abis itu. nantikan perjalanan di Brussels hari kedua ya! :)

0 comments:

Post a Comment